 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 05/02/2018 13:26:07 • 850 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PASIEN
(STUDI PADA RSUD BALARAJA)Created by :
UMIE KULSUM ( 201401025 )
Subject: | PELAYANAN LOYALITAS KEPUASAN | Alt. Subject : | SERVICES LOYALTY SATISFACTION | Keyword: | kualitas pelayanan kepuasan loyalitas pasien rawat inap |
Description:
Kepuasan pasien merupakan salah satu faktor internal yang memerlukan
perbaikan untuk kemajuan organisasi perawatan kesehatan sehingga para dokter,
perawat dan staf administrasi dapat menghasilkan produktivitas kerja yang
maksimal. Rumah sakit dan penyedia perawatan kesehatan lainnya
mengasumsikan peran penting dalam sektor jasa yang berkembang pesat ini.
Rumah sakit harus memperhatikan terjadinya penurunan jumlah pasien rawat
inap. Hal yang menentukan kualitas rumah sakit, antara lain: untuk meminimalkan
keluhan pasien terhadap pelayanan dokter, perawat dan administrator yang sering
terlambat dan kurang cekatan. Industri rumah sakit harus mencapai parameter
kualitas layanan dengan akurasi dan presisi dari hasil pemeriksaan medis, sopan
dan pelayanan yang ramah. Kepuasan pasien memiliki peran penting dari
beberapa aspek untuk organisasi perawatan kesehatan. Kualitas pelayanan
dianggap sebagai faktor penting untuk mengembangkan loyalitas pasien. Pasien
yang menerima kepuasan tersebut akan merasa nyaman dan membentuk persepsi
positif dari kualitas layanan. RSUD Balaraja meningkatkan kemajuan keamanan
pasien untuk mengembangkan kualitas pelayanan. Kualitas layanan memainkan
peran utama dalam mencapai kepuasan pasien. Kondisi ini yang kemudian
membuat layanan rumah sakit layak mendapatkan posisi nomor satu menurut
pasien sehingga ia menjadi loyalitas dengan tidak menggunakan jasa rumah sakit
pesaing. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas
pelayanan terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan pasien. Responden yang
digunakan sebanyak 170 pasien rawat inap kelas dua dan kelas tiga di Rumah
Sakit Balaraja. Data dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Model
(SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki
pengaruh terhadap kepuasan pasien, kepuasan pasien memiliki pengaruh terhadap
loyalitas dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas.
Date Create | : | 05/02/2018 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201401025 | Collection ID | : | 201401025 |
Source : Master Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-dengan-mediasi-kepuasan-pasienstudi-pada-rsud-balaraja-9715.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Master-9715-cover.Image.Marked.pdf - 286 KB UEU-Master-9715-pernyataan orisinalitas.Image.Marked.pdf - 252 KB UEU-Master-9715-persetujuan publikasi.Image.Marked.pdf - 282 KB UEU-Master-9715-pengesahan.Image.Marked.pdf - 256 KB UEU-Master-9715-abstrak.Image.Marked.pdf - 283 KB UEU-Master-9715-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 210 KB UEU-Master-9715-daftar isi.Image.Marked.pdf - 218 KB UEU-Master-9715-daftar gambar.Image.Marked.pdf - 207 KB UEU-Master-9715-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 208 KB UEU-Master-9715-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 349 KB UEU-Master-9715-jurnal.Image.Marked.pdf - 381 KB UEU-Master-9715-lampiran.Image.Marked.pdf - 1187 KB UEU-Master-9715-daftar riwayat hidup.Image.Marked.pdf - 136 KB UEU-Master-9715-bab1.Image.Marked.pdf - 233 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-9715-bab2.Image.Marked.pdf - 243 KB 2. UEU-Master-9715-bab3.Image.Marked.pdf - 153 KB 3. UEU-Master-9715-bab4.Image.Marked.pdf - 488 KB 4. UEU-Master-9715-bab5.Image.Marked.pdf - 628 KB 5. UEU-Master-9715-bab6.Image.Marked.pdf - 287 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970620
Hits Today : 34697
Total Hits : 190554878
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|